ini adalah seminar OCD agustus 25 yg lalu.. full seat dan luar biasa. dgn Dokter Fredy yg juga menjelaskan banyak hal secara medis ttg OCD.. membahas juga ttg bagaimana kalau anda kurus dan ingin berotot, bagaimana bila anda wanita dan ingin memiliki badan indah, juga bagaimana membuat tubuh anda kembali muda dgn HGH dalam OCD... this is amazing!!! seminar berikutnya akan dilakukan di tanggal 8 september dan peserta terbatas. Haruskah anda mengikuti seminar ini? TIDAK, krn eBook saya ttg OCD bisa diunduh gratis di www.readyforfit.com  tapi bila anda ingin tahu lebih banyak, punya pertanyaan ttg OCD, ingin hasil lebih cepat dan maksimal maka ini adalah sebuah kesempatan.. u will meet me and whole OCD team and #OCDivers also Dr Fredy (board of anti Aging). so kalau anda berminat hub Regina di +62 812 84603717 

see u there!! 

 


Comments

Taufik
08/26/2013 3:48am

om deddy mau sekedar tanya..
di keluarga saya nyaris tidak ada yang percaya akan keampuhan OCD ini, lalu pada suatu pagi, orang tua saya berbicara "kamu harus makan pagi! dari kemaren ko puasa yang aneh, nggak sarapan gitu.. apa bagus buat lambung kamu?!" di situ saya mencoba menerangkan OCD, tetapi tetap saja kurang mendapatkan kepercayaan..
pertanyaan saya om deddy, apakah OCD itu baik untuk seorang "wanita"? karena teman2 wanita saya kurang mempercayai dampak dan efek yang di timbulkan oleh OCD itu sendiri, Terima kasih :)

Reply
01/01/2014 12:32am

Reply
Ama Affandi
08/26/2013 12:58pm

u/ mas Taufik, udah baca postingnya master Deddy di FB? "OCD dan wanita". lbih baik cek dulu di www.facebook.com/mastercorbuzier atau sring2 cek TL nya deh.udah trjawab kok :)

Reply
08/26/2013 10:21pm

saya percaya OCD,.. ini gaya hidup sehat menyenangkan :)

Reply
bagus dyan hermawan
08/26/2013 10:55pm

mas dedy sya mau buku ny kok g bsa didownload ?

Reply
bagus dyan hermawan
08/26/2013 11:00pm

mas dedy sya mau tanya buku ny sudah sya download tpi kok g bsa dibuka ?

Reply
Edy
08/29/2013 7:40am

mas tu ebook formatnya .pdf jadi kalo dHP ga kbaca. coba dbuka melalui PC pake adobe reader.

Reply
Arul
08/27/2013 9:22pm

Bagi pengalaman aja, lebaran hari pertama kemarin tgl 08-08-13, sy iseng nimbang dirumah tante, berat saya 109 kg.. nah kemarin tgl 24-08-13 saya ada keperluan kerumah tante sy lagi, iseng2 sy nimbang lg.. ternyata berat sy menjadi 104 kg.. sampai skg sy masih ga percaya bgt, krn saya menjalankan OCD masih bolong2 lah kasarnya.. Luar Biasaaaaa.... skg sy usahakan lebih disiplin menjalankan OCD.. =)

Reply
RIKI CHIEN
08/28/2013 8:06pm

MASTER DEDDY,saya mau barbagi pic yang berisi daftar2 makanan dan kalori yang terkandung di dalamnya ke dalam website ini
bagaimana caranya..

dan sebagai usulan,kalau bisa website www.readyforfit.com di buat kan forum juga,agar lebih ramai dan bisa saling share sesama penikmat OCD..

just saran ^^

Reply
Sari K.
08/29/2013 5:46am

Mas dedi, awalnya saya sgt senang dgn diet spt OCD ini, karena bisa mkn apa aja yg kita mau, kebetulan saya orangnya suka ngemil, tapi kenapa setelah tiga hari saya mencoba OCD yg paling mudah menurut saya yaitu yang 8 jam makan eh saya malah tepar kena diare Dan maag saya terasa perih dan perut banyak gasnya alias assam lambung meningkat, padahal katanya diet ini aman bagi yg punya punya penyakit maag

Reply
jack(jaka)
08/29/2013 6:29am

Om dedy apakah baik atau ga kalau sya melakukan ocd yg 24 jam setiap hari atau kalau gak seminggu 5x??

Reply
rachma
08/29/2013 5:44pm

om klo kerempeng pngen gemuk gmn nich ? aq 163 dgn BB 45 kg pngen nmbh 55kg sktar 8-10kg .makasih

Reply
eko
08/29/2013 7:01pm

om dedy konsumsi teh dengan gula rendah kalori "tro....." diluar jendela makan,bagaimana

Reply
Teddy
08/29/2013 11:26pm

Trims om Dedi, baru 1 minggu (mulai tanggal 24 agustus 2013) saya terapin OCD dengan jendela makan 8 atau 6 jam, berat badan saya yang semula 82 kg turun jadi 80 kg, tanpa lapar dan menyiksa sama sekali...luar biasa.

dan saya mohon sarannya apakah lebih efektif cardio atau olahraga lainnya dilakukan sebelum atau sesudah jendela makan untuk mengikis lemak diperut (maklum lemak diperut saya agak berlebih) ? dan jenih olahraga apa yang paling berpengaruh sekali terhadap kondisi tersebut ?

terima kasih

Reply
azmi
08/30/2013 4:55am

pertanyaan saya cuma satu, apakah OCD ini dikhususkan utk yg berbadan gendut atau bisa juga untuk org kurus? tolong infonya kawan

Reply
Ferdian Koney
08/31/2013 2:30am

om deddy saya lagi mencoba program OCD ini mulai hari ini 31 agustus 2013 :D
semoga dengan disiplin dan tidak RAKUS.
saya dapat mendapatkan hasil Tubuh yang maksimal :)
Terima Kasih om untuk saran2 dan program2nya...
saya Jalankan dan saya akan refrensikan kepada yang lainnya apabila terjadi pada tubuh saya dengan baik :D

Reply
sri hastuti
09/16/2013 6:08pm

tiap berapa jam kita boleh makan setelah berpuasa, tentunya dengan makan secukupnya to mas dedy

Reply
sri hastuti
09/16/2013 6:11pm

mulai tanggal 17-08-2013, saya mencoba untuk menerapkan diet dengan ocd.. moga2 ga lama bisa turun 20 Kg..

adilah
09/03/2013 12:22am

om deddy saya baru berusia 18 th
berat saya terakhir 73 dan tinggi 152
hmm gendut bgd ya..
pngennya turun smpe 20 kiloan mlah klo bisa lebihh...
sungguh kalo ini berhasil luar biasa cz aku uda coba sgala cara tapi gg manjur..
menurut om deddy berat saya bisa ideal dlm waktu krg lebih berapa lama yaa en di imbangi olahraga ringan semisal apa?

Reply
Syamsul
09/03/2013 4:33am

kok saya coba nge download ebooknya gak bisa??? kenapa yak?

Reply
09/03/2013 4:51am

bagaimana dengan orang yg kurus .., apakah dpat menambah berat badan dan membentuk otot.., atau hanya dpat membentuk otot tapi berat badan tetap .., saya masih bingung ., tlong penjelasannya....

Reply
ahmad
09/03/2013 9:26pm

Yg sya ingin tnya cuma satu..
Klu olhraga yg sya lakukan setelah jendela makan atau pada saat jndela mkan tersebut apakah efeknya sama dngn yang mlakukan olahrga sebelum jndela makan?

Reply
Hendra
09/03/2013 10:56pm

Mas Dedi, klw bwt org kurus gmana ? Dari tadi yg d bahas org yg gendut.. sy kurus & sy pengen badan.y kaya mas Dedi.. thnks

Reply
09/04/2013 8:43am

mantab infonya

Reply
09/04/2013 4:46pm

Oh iya, mas dedy kebetulan saya berbadan kurus. Kira-kira kalau saya ikutan program OCD ini, apakah badan saya akan seperti badan mas dedy??

Reply
09/04/2013 6:01pm

mas saya masih bingung tntang breakfast .., katanya kita baru makan stelah 3jam dari waktu bangun pagi.., misalnya saya bangun jam 6am brarti saya baru boleh makan stelah jam 9am .., trus jika saya mulai makan jam 9am brarti batas waktu saya makan hanya sampai jam 5pm (jendela makan 8 jam) .., apakah benar seperti itu....????

Reply
adilah
09/04/2013 7:38pm

om tolong di jawab kalo ada waktu ..
penasaran bgd

Reply
rini
09/04/2013 8:18pm

Om,,mantap isi ebooknya,,saya br tau ternyata banyak yg salah kaprah ttg kolesterol
Klo hanya dgn puasa qta bs sehat,,pasti bnyk perusahaan farmasi tutup yah ;)

Om,,buat org yg kurus krna genetik,,OCD bs diaplikasikan g?
Tolong jawabannya
Sukses om :D

Reply
raja
09/05/2013 8:30am

Knp gk bisa didownload ebook nya?

Reply
Oliver
09/06/2013 7:05am

Memang kalau tidak makan kita tidak akan mengalami yg namanya dying. Memang cukup air saja bisa kita hidup! Mau tahu apa yg ga ada kita bisa dying ? Udara ....

Salut buat master deddy yg kasih tips free!

Reply
Riri Yuliana
09/16/2013 7:42am

Om Deddy saya pingin coba, tp saya kurang jelas, hrs baca dimana ya ?

Reply
aditya
09/16/2013 8:28am

om deddy,saya ini kan menggunakan suplemen fitnes sprti susu protein......pertanyaan saya,bagaimana mengkonsumsinya saat OCD soalnya susu bgtu digunakan setelah gym?

Reply
tetty maryati
09/16/2013 8:29am

Mas, aq 42 th, ukuran badan cukup, but bokong + paha kecil, pengen ideal (termasuk kurus) kalo pengen nambah berat badan, takutnya yg gede perutnya duluan alias buncit, gmana tuh mas?

Reply
irfan
09/16/2013 9:04am

mas dedi kalau org kurus mau gemukin badan pke OCD gimana cara nya.... tolong jelasin y mas... masih bingung nie.. trima kasih

Reply
09/16/2013 8:34pm

say sangat tertarik ikut seminar ini, tapi masih bingung belum tau kisaran harga nya

Reply
joni
09/16/2013 8:43pm

om dedy... mungkin pertanyaan ini klasik, di waktu 4-6 jam setalah puasa... kan tidak usa memikirkan berapa banyak kalori yang masuk dalam tubuh kita. namun tdk boleh rakus. kata rakus ini sebenarnya hampir sama dg tanpa memikirkan berapa yang masuk kalori ke dalam tubuh kita. yang jadi pertanyaan apa bedanya kedua hal tersebut? karna hampir 1bulan lebih saya belum ada perkembangan padahal saya mkn nasi biasa atau seperti pada umumnya mkan. trims

Reply
anisa
09/16/2013 9:35pm

caranya gimana ,,, masih ga ngerti,,,, tolong ya..

Reply
Sri Susanti
09/16/2013 10:01pm

Aku tertarik banget dgn OCD...karena 3th ke belakang aku konsumsi herbal supaya badan kurus...memang berhasil tp setelah berenti minum badan kembali gemuk...aku pengen langsing dan tp merogoh koceh yg 10an jt...ternyata ª∂a̲̅ solusinya dgn OCD.thankk om dedy

Reply
09/16/2013 11:06pm

Ocd bnr2 luar biasa dlm wkt 2mgg aza ngejalnin puasa bb turun 6kg..pusing mag ilang semua y/ jelaz gw ngerasa lebih sehat n'semangat thax mz.dedy n'love u ocd

Reply
melisa audia wella
09/17/2013 1:49am

om ded saya mau nanya..
sekarang ni badan saya naik
dan BB badan saya sekarang 69 kg kayak mana saya bisa ikut trik om dedi

Reply
09/18/2013 6:48am

om dedy, saya suka sekali ber eksperimen dgn badan,, dalam arti suka mencari solusi agar badan bisa kering dan berotot seperti bruce lee (saya mudah gemuk)..hehhehe,,, dulu saya pernah mencoba dalam satu minggu hanya makan 3 bh gorengan per hari dan minum air putih saja,,,hasilnya memang kurus,, tp lemes om.. setelah saya baca e-book OCD saya baru sadar bahwa butuh teori dan konsep ttg diet yg benar...thanks mr. deddy... btw gimana caranya ikutan wing chun ya om,,? saya pgn ikut,,hehehe...

Reply
hellen kapantow
09/18/2013 5:34pm

om deddy sampe sekarang sy mencari cara utk menurunkan berat badan sy....ternyata ada di OCD......secara garis besar sy udh tau tentang OCD ......tapi sy ingin cepat at dikatakn sdh tidak sabar lagi ingin membaca at mengetahui bgmn utk menjalaninya.....karena utk membuka aBook OCD nya sy tidak ngerti.....jdi bantu utk mendapatkan bukunya....

Reply
hidayah
09/19/2013 5:57am

kalau minum chlorofil atau sejenis rebusan daun (pengobatan herbal) boleh ga?

Reply
Eka
09/20/2013 5:09am

thanks om udah ngenalin OCD.. saya dari dulu udah nyoba sgala macam jenis diet, dari teh herbal ampe yang kapsul, bukannya kurusan malah melebar... berkat OCD, akhir2 ini kalo kmana2 smua pada koment kok bisa kurusan? hehehehee...seneng ga dibuli orang lagi gara2 gemuk..!! smoga om deddy tetap eksis, sukses n sehat selalu.. thanks banget om!!

Reply
adamadam
09/20/2013 7:55am

Bang,,trnyata masih bnyak kaLi yg gk paham cara OCD,tapi ingin ikut OCD.Maunya di kupaskan Lebih jeLas Lagi Lha Bang di satu acara EKSKLUSIF di TeLevisi.
& jgn Lupa di ikLankan duLu,biar gk pada ktinggaLan acara.
KaLau se INDONESIA badannya kek Bang Dedi semua,,,WAUW......

Reply
umi
10/05/2013 1:28am

tanya dunk..jk udh kurus tp diabetes&kolestrol tinggi bs g yaaa..ikt ocd..ksh penjelasan dunk om deddy..

Reply
10/07/2013 2:27pm

mantap yah OCD ini, saya udah nyoba baru satu minggu langsung keliatan hasilnya, salut deh :)

Reply
10/07/2013 8:59pm

Setelah tidak sarapan,jam brapakah di bleh kan makan

Reply
10/11/2013 4:09pm

Sya tlah menger ti bagaimana cara diet OCD stelah mendonload EBOOk OCD tpi msi ada yg ingi saya tanyakan,dalam OCD di perbolekan atau tidak untuk minum air es ?

Reply
evie
10/13/2013 11:11pm

Saya punya maag akut. Sejak ocd tgl.3 agt 2013 sampe skrg 14 oktober 2013 tdk pernah sekalipun kambuh maagnya walau saya sering puasa 24jam bahkan pernah cb bbrp x 48jam..gak pernah kambuh mlh sehat dan tambah segar...

Reply
Ernieq
10/25/2013 1:45am

Om Deddy aq mao tanya ko bb aq gak turun2 sich,aq udh puasa 2bln dri minggu pertama 8jam minggu kedua 6 dan sampai skg aq 4 Jam puasax udh sebulan lebih, Pa ka ad yg salah yach!!!
Aq kurangx olah raga sich...

Reply
marwa boma
11/01/2013 7:40am

om mau nanyak,kalau kurus dan ingin berotot gimana ?

Reply
fitri
11/04/2013 12:03am

Makasih om dedy aq turun 5 kg dlm 2 minggu he"

Reply
dien agustin
11/11/2013 8:29am

om dedy,sya ikut KB suntik 3bln yg mnrut bidan klo cocok itu bkin gemuk. nah sya udh dbw puasa,pernah jg tiap hri lari pagi tp cm trun 3kilo n tr naik lg. sya tny k bidan pun,mereka blg jg mmg ssh kurus cz dh bwaan hormon. kebetulan sya jg keturunn yg cpt gemuk dr klwrga. jdi bz pke OCD g klo efek dr hormon suntik gto?????

Reply
Bima Satriya
11/15/2013 9:04am

mas deddy, saya udah download EBook OCD tapi masih bingung,
yang saya tanyakan
apakah OCD juga bisa di implementasikan untuk menambah berat badan?
Kalau emang bisa itu aturannya gimana?
TB 172cm, BB 55kg

Terima kasih

Reply
Prastiyo
11/28/2013 12:22am

Permisi Saya mau tanya.

Saya sedang menjalani OCD, sedangkan umur saya masih 16 tahun.
Nah... apakah pertumbuhan saya tidak akan terganggu karena mengurangi asupan gizi?
terima kasih.

Reply
@andyf_b
03/15/2014 12:24pm

justru it, dengan menggunakan pola hidup OCD setiap hari.. asupan gizi sekecil apapun akan terserap secara sempurna,,

Reply
aprilia
12/04/2013 2:48pm

Dedy ocd buat nailin berat badan gmna cra na??

Reply
handa
02/12/2014 5:21am

om aku mau tanya nih kalau kita angkat bebannya bareng sama olahraga naik turun tangga itu gpp/gk boleh y om?..terus apa boleh kita mengonsumsi diet cola,apa itu gk merusak diet kita om..d'bls ya

Reply



Leave a Reply